Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan Bola Live Skor – Hasil memalukan didapat Barcelona setelah kalah 3-1 dari Real Sociedad. Alhasil, Barca harus rela kehilangan posisi sebagai pemuncak klasemen La Liga Spanyol dan harus mengakui bahwa Real Madrid berkuasa menduduki tahta sementara. El Barca haru berusaha keras dengan mempertahankan performa dan berharap Los Blancos terpeleset, jika masih memiliki harapan untuk menjadi juara La Liga di akhir musim ini.

Atas hasil ini, kritik muncul dari salah seorang gelandang Barca, Cesc Fabregas. Fabregas lebih memilih untuk mengkritik dirinya sendiri dan tim soal kekalahan Barcelona di Anoeta atas Real Sociedad pekan lalu. Pemain asal Spanyol itu mengeluarkan pernyataannya dalam satu konferensi pers resmi jelang duel melawan Almeria.

“Kami adalah yang pertama tahu bahwa kami tidak memainkan pertandingan yang baik. Kami kurang mobilitas, intensitas dan presisi, tiga hal yang vital dalam sebuah laga,” tutur Fabregas menurut laporan FCBarcelona.com.

“Kami sudah menganalisa pertandingan tersebut, kami membuat kesalahan dan kami harus memperbaiki semuanya. Semua yang tidak berjalan benar ketika melawan Sociedad,” pungkasnya.