Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Barcelona dikabarkan sedang mencari solusi untuk menggantikan posisi penjaga gawangnya, Victor Valdes yang memutuskan hengkang di akhir musim ini. Tentu saja El Barca sedang melirik beberapa kandidat yang sepadan dengan kualitas tim. Sebenarnya sudah tersebar berita mengenai beberapa nama kiper yang akan berseragam Blaugrana. Namun itu hanyalah isu belaka.

Sementara  itu, kabar juga menyebutkan  bahwa Pepe Reine merupakan salah satu kiper yang menjadi perhatian Barca. Pasalnya, performa Reina bersama Napoli cukup kompetitif, selain itu Reina juga merupakan salah satu punggawa internasional Spanyol di mana banyak pemain La Furia Roja di dalam klub.

Mendengar dirinya dikaitkan dengan Barca, Reina mengaku senang. Akan tetapi, dirinya akan tetap fokus bersama Napoli sampai akhir musim. Selain itu, sebenarnya kiper 31 tahun itu harus kembali ke Liverpool akhir musim ini karena masa pinjamannya telah usai. Namun, Reina belum tentu mendapatkan tempat utama karena Brendan Rodgers lebih suka memainkann Simon Mignolet.

Reina juga menambahkan akan mengevaluasi kondisi di Liverpool. Jika tidak merasa kerasan, bukan tidak mungkin Reina akan hengkang dari Anfield.

“Masa depan saya? Dikaitkan dengan Barcelona sangat menyenangkan saya. Sekarang saya hanya ingin fokus untuk Napoli” ungkap Reina

“Pada musim panas, saya akan mengevaluasi situasi saya di Liverpool,” papar Reina.