Hasil SkorBola SkorLive Bola Roma – Masa depan Cesare Prandelli yang belum jelas membuatnya dispekulasikan akan menangani sejumlah klub musim depan, termasuk Tottenham Hotspur. Rumor yang lantas dibantah oleh Prandelli.
Prandelli akan habis kontraknya bersama timnas Italia selepas Piala Dunia 2014 dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang lagi. Beberapa kali Prandelli menyebut dirinya akan mempertimbangkan masak-masak soal kelanjutan kariernya.

Disebut ia sudah rindu akan atmosfer menangani sebuah dan jelas saja namanya banyak dihubung-hubungkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah Spurs yang memang masih belum puas dengan Tim Sherwood.
Sherwood memang berhasil merevitalisasi klub pasca penampilan buruk bersama Andre Villas-Boas, tapi manajemen Lilywhites butuh sosok manajer yang berpengalaman dan mampu membawa tim berprestasi.
Salah satu kandidat adalah Prandelli selain nama Louis van Gaal dan Frank De Boer.

Terkait rumor tersebut, Prandelli tak mau menanggapinya lebih jauh dan menyatakan akan segera membahas masa depannya dengan Federasi Sepakbola Italia (FIGC) bulan depan.
“Saya ke Tottenham musim depan? Ini hanyalah fantasi,” ujar Prandelli kepada Rai seperti dikutip Sky Sports.
“Terlalu dini membicarakan soal masa depanku, usai persahabatan kontra Spanyol Maret mendatang, kami akan bertemu dengan (Presiden FIGC, Giancarlo) Abete dan petinggi federasi,” lanjutnya.