Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Pelatih Schalke 04, Roberto Di Matteo memuji mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang cukup ditakuti para lawannya didunia.
di matteo

Namun, Di Matteo meminta Die Knappen untuk tak gentar kepada Ronaldo saat mereka menjamu Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins-Arena, Rabu atau Kamis (19/2) dini hari WIB.

“Kami tetap memiliki opini yang sama soal Ronaldo bahwa ia sama seperti semua orang. Dia beberapa kali memenangkan Ballon d’Or dan merupakan pemain yang mumpuni memenangkan sebuah pertandingan seorang diri,” kata Di Matteo.

“Dia hanya manusia, dan tidak berarti selalu berada dalam kondisi terbaiknya. Namun, dia pemain besar dengan kualitas luar biasa. Dia pemain yang bisa menentukan setiap pertandingan. Kita semua melihatnya di Madrid dalam beberapa pertandingan,” lanjutnya.

Di Matteo menyatakan, timnya akan berusaha memberikan penampilan terbaik meskipun Madrid menjadi favorit dalam memenangkan pertandingan. Di Matteo selalu katakan kepada anak asuh agak tetap fokus menghadapi pertandingan tersebut.