Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Angel Di Maria mengakui bahwa Premier League adalah liga yang berat. Meski berat, Di Maria punya tugas besar untuk meloloskan Manchester United ke Liga Champions musim depan.
di maria

“Saat ini kami sedang fokus memperbaiki diri sebagai sebuah tim, juga bekerja keras untuk mendapatkan sebanyak mungkin poin,” ujar Di Maria.

Setelah sempat mencatat enam kemenangan beruntun menjelang akhir tahun kemarin, Setan Merah kini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir empat laga lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

MU kini tersendat di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi nilai 37.The Reds Devils kini tinggal berselisih satu poin dengan Arsenal yang ada di urutan kelima dan tinggal berselisih tiga poin dengan Tottenham Hotspur yang ada di urutan keenam.

“Kami tahu bahwa Premier League adalah liga yang sulit, tapi kami tetap berkonsentrasi untuk mencapai target kami musim ini.” tambahnya.

MU akan melanjutkan perjalanan mereka di Premier League dengan menghadapi Queens Park Rangers akhir pekan ini. Pada pertemuan perdana musim ini, MU menundukkan QPR empat gol tanpa balas.