Prediksi Bola Bola Skor Berita Bola Hari ini  Stuttgart – Stuttgart resmi memberhentikan pelatih Thomas Schneider dan menggantikannya dengan Huub Stevens, menyusul hasil tak maksimal lawan tim juru kunci Eintracht Braunschweig.
Stuttgart membuang keunggulan 2-1 dan akhirnya harus puas dengan tambahan satu angka berkat skor akhir 2-2 lawan Eintracht Braunschweig.

Hasil itu membuat Stuttgart baru mengoleksi satu poin dari sembilan laga terakhir di Bundesliga. Stuttgart kini terpaku di posisi 15 klasemen Bundesliga dengan 20 poin, satu peringkat di atas zona degradasi, terpaut tiga angka saja dari Eintracht Braunschweig di dasar klasemen.
Usai hasil tersebut, Schneider menegaskan tidak bakal mundur dari posisinya. Namun, para petinggi Stuttgart berkehendak beda. Selain Schneider, Stuttgart juga memberhentikan kedua asistenya, Alfons Higl dan Tomislav Maric.

“Thomas Schneider tak lagi menjadi pelatih kepala VfB Stuttgart yang akan sesegera mungkin meninggalkan posisinya, bersama dengan dua asisten pelatih Alfons Higl dan Tomislav Maric yang juga dilepas dari tugasnya,” jelas Stuttgart dalam pernyataan di situs resminya.
Namun demikian, Presiden Stuttgart Bernd Wahler juga membuka kemungkinan Schneider, yang juga pernah tampil lama untuk klub itu semasa masih atkif bermain, kembali ke klub itu di masa depan meski tidak disebutkan sebagai apa.

“Pelatih kepala VfB Stuttgart yang baru adalah Huub Stevens yang akan memulai pekerjaannya baru hari Senin,” lanjut pernyataan tersebut.
Stevens pernah menangani sejumlah klub seperti Hamburg, PSV Eindhoven, dan Hertha Berlin, selain juga dua periode di Schalke. Ia sebelum ini membesut klub Yunani PAOK sebelum diberhentikan pada awal bulan Maret.