Hasil SkorCek SkorPrediksi Skor – Liga Spanyol akan bergulir akhir Agustus nanti, namun sebelum itu, akan ada sajian panas dariderby Atletico Madrid kontra Real Madrid di Piala Super Spanyol. Piala Super Spanyol mempertemukan juara dua tim kompetisi domestik Spanyol musim lalu. Yakni antara Atletico yang merupakan juara Liga Spanyol dengan kampiun Copa del Rey Real Madrid.
derby madrid

Pertandingan leg pertama akan diadakan di markas pemegang trofi Piala Raja, yakni di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa 19 Agustus 2014. Tiga hari kemudian, giliran juara Liga Spanyol yang akan jadi tuan rumah di Stadion Vicente Calderon.

Seperti dikutip dari AS, kedua klub telah sepakat dengan pihak LFP untuk memundurkan jadwal partai perdana La Liga musim depan. Sementara tim-tim lain memulai musim pada Sabtu-Minggu, 23-24 Agustus, Atletico dan Madrid baru akan bermain pada Senin 25 Agustus.

Sebelum melakoni Supercopa de Espana, juara Liga Champions Real Madrid lebih dahulu akan menghadapi juara Europa League Sevilla di ajang Piala Super Eropa pada Rabu (13/8/2014) dinihari WIB di Cardiff City.

Sedangkan Atletico Madrid bakal berlaga memperebutkan trofi Piala Ramon de Carranza pada 15-16 Agustus. Los Rojiblancos akan bertemu Cadiz, Sevilla dan Sampdoria.