Live Skor Prediksi Skor Skor Bola – Yogyakarta: Persiba Bantul siap menghadapi Putra Samarinda pada laga pindahan di Stadion Sasana Krida di kompleks Akademi Angkatan Udara Jogja, Kamis (13/03/2014).
Target ini menjadi wajib karena saat ini Persiba masih di papan bawah dan baru mendapat 1 poin dari 4 pertandingan. Poin penuh siap diraih oleh tim Persiba Bantul walaupun tidak bermain di kandang sendiri.

“Kita targetkan menang dalam laga nanti.  Mau tidak mau ya harus menang kalau mau survive. Ya walaupun masih ada 16 pertandingan lagi tapi kita harus bisa merubah posisi, kalau tidak sekarang kapan lagi”, kata Direktur Persiba Bantul Wikan Werdo Kisworo, kepada Liputan6.com.
Wikan menjelaskan para pemainnya juga dalam keadaan yang fit. Hanya Ugik Sugiyanto yang mengalami lecet di bagian tumitnya. Sementara pelatih masih mempunyai 24 pemain yang bisa dipilih saat lawan Putra Samarinda.

Ia juga menepis anggapan banyak pemainnya yang tak bisa bermain. Menurutnya pemainnya dalam keadaan sehat dan tidak ada pemain yang cidera parah. Nantinya, strategi permainan akan menjadi milik pelatih. “Ugik yang lecet tumitnya lainnya tidak ada cidera parah. Tinggal kebutuhan tim yang akan dimainkan saja. Ada pilihan 24 pemain ya nanti trrserah tim pelatih strategi apa yang akan digunakan”, ujarnya.
Walaupun pertandingan digelar tanpa suporter, timnya tetap akan bekerja keras untuk mendapat poin. Wikan menyebut pertandingan saat lawan Putra Samarinda di AAU sangat merugikan Persiba Bantul baik secara materiil maupun mental. Ia berharap laga selanjutnya lawan Mitra Kukar dapat digelar di stadion mereka Stadion Sultan Agung.