Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – David De Gea membantah kabar bahwa hubungannya dengan manajer Manchester united, Louis van Gaal tidak harmonis. Ia mengaku tidak memiliki masalah dengan manajer asal Belanda tersebut.
de gea

Media-media Spanyol pada awal pekan ini memberitakan De Gea dan Van Gaal sudah tidak berkomunikasi dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu pun ditenggarai menjadi salah satu alasan mengapa De Gea belum memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada Juni 2016.

“Segalanya yang ditulis dalam media mengenai kami itu bohong. Kami berdua ingin yang terbaik bagi klub dan tim, dan seluruh berita tersebut jelas berbohong,” kata¬† De Gea.

De Gea didatangkan MU dari Atletico Madrid pada Juli 2011. Meski sempat kesulitan beradaptasi dan melakukan sejumlah blunder, kiper asal Spanyol tersebut saat ini berkembang menjadi andalan MU.

“Menurutku ini adalah periode terbaik dalam karierku. Aku sangat menikmati momen-momen ini dan aku hanya ingin meningkatkan kemampuan di setiap sesi latihan dan pertandingan dengan memberikan 100 persen kemampuan dan berkonsentrasi secara maksimal,” ujar De Gea.