Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Champions – Pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer, menilai wajar timnya kalah dari Barcelona, pada lanjutan Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (21/10). Menurut Frank De Boer, sebuah tim akan kalah 18 kali dalam 20 pertemuan dengan Barcelona.
ajax

Ajax kalah 1-3 dari Barcelona pada laga itu. Gol Ajax dicetak Anwar El-Ghazi (88′), dan gol Barcelona diciptakan Neymar (7′), Lionel Messi (24′), dan Sandro Ramorez (90+4′).

Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA, Barcelona melepaskan enam tembakan akurat dari 17 usaha, dengan penguasaan bola 58 persen. Sementara Ajax melepaskan satu tembakan titis dari sembilan percobaan.

“Pada babak pertama, pertandingan tidak berjalan dengan baik. Setelah turun minum, saya melihat Ajax yang berbeda. Selama istirahat, saya mengatakan kepada para pemain saya mereka harus lebih percaya diri dan saya melihat itu pada babak kedua,” ucap De Boer.

Dengan kekalahan dari Barcelona, Ajax berada di posisi ketiga dengan nilai dua, atau unggul satu angka dari APOEL di tempat keempat. Adapun Barcelona ada di tempat kedua dengan nilai enam, atau kalah satu angka dari Paris Saint-Germain.