Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Undian semifinal Liga Champions musim 2014/15 telah selesai dilakukan. Juventus akan menantang Real Madrid, dan Bayern Muenchen akan menantang Barcelona.
Liga Champios

Pertarungan keempat tim dipastikan sengit, mengingat semuanya pernah menjadi juara kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut. Apa saja data dan fakta semifinal Liga Champions, berikut beberapa diantaranya seperti dilansir Opta:

– Barcelona hanya sekali meraih kemenangan dari delapan laga melawan Bayern Muenchen di kompetisi Eropa. Sisanya, mereka menelan lima kekalahan dan dua kali hasil imbang.

– Ini adalah kali pertama Pep Guardiola menghadapi mantan klubnya Barcelona di laga resmi. Sebelumnya ia pernah mengalahkan Barcelola 2-0 pada laga uji coba dua tahun lalu.

– Terakhir kali kedua tim bertemu di semifinal Liga Champions adalah pada tahun 2013. Saat itu Bayern lolos dengan skor agregat 7-0.

– Juventus dan Real Madrid sudah enam kali bertemu di Liga Champions. Juventus hanya sekali menang atas Los Galacticos dalam semifinal Liga Champions tahun 2003.

– Hanya Bayern yang mampu menang atas Real Madrid ketimbang Juventus di Liga Champions. Bayern sudah delapan kali menang lawan Madrid, sementara Juventus baru lima kali.

– Satu-satunya kemenangan Madrid atas Juventus di babak gugur adalah saat final Liga Champions tahun 1998. Sedangkan tiga pertemuan lainnya di babak gugur berakhir dengan kekalahan.