Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo menilai Iker Casillas merupakan salah satu kiper terbaik di dunia dan tidak pernah mengalami masalah konsistensi dalam performa penampilannya.
casillas

Hal tersebut disampaikan berkaitan dengan pindahnya kiper Diego Lopez ke AC Milan, pada (13/8). Lopez direkrut Madrid dari Sevilla pada Januari 2013 untuk menggantikan Casillas yang mengalami cedera tangan pada saat itu.

Lopez tumbuh menjadi pesaing Casillas. Setelah Casillas pulih dari cedera tangan pada Maret 2013, pelatih Madrid saat itu, Jose Mourinho, tetap menjadikan Lopez pilihan utama pada skuad Madrid.

Setelah Mourinho digantikan Carlo Ancelotti pada Juni 2013, Lopez diplot bermain di Primera Division, sementara Casillas diplot bermain di Liga Champions dan Copa del Rey.

Dengan perginya Lopez, Casillas diyakini bakal kembali menjadi pilihan utama. Memang, sebelum melepas Lopez ke Milan, Madrid telah melakukan antisipasi untuk menjaga keseimbangan tim dengan merekrut kiper Keylor Navas dari Levante.

Namun, mengingat Navas belum sepenuhnya beradaptasi dengan lingkungan Santiago Bernabeu, Casillas memiliki kesempatan lebih besar membuktikan diri layak dipercaya menjadi pilihan utama. Jika Casillas bisa menjalankan tugas dengan baik, Navas bakal kesulitan mendapatkan kesempatan membuktikan diri.