Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Manchester City diminta untuk bermain lebih sabar pada laga melawan Barcelona di Etihad Stadium, Rabu (25/2) dinihari WIB.
manchester city

City akan menjamu Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Citizens membutuhkan hasil yang positif agar perjuangan mereka di kandang Barca pada pertemuan kedua, 18 Maret mendatang.

Pertemuan dengan Barca di Liga Champions adalah ulangan babak 16 besar musim lalu. Saat itu, City harus mengakui keunggulan Blaugrana dengan skor agregat 1-4. Mereka kalah 0-2 di Etihad dan menyerah 1-2 di Camp Nou.

Dibandingkan musim lalu, City sekarang merasa lebih siap untuk menghadapi Barca. Akan tetapi, pengalaman dan kesiapan saja belum tentu cukup untuk meloloskan mereka ke babak berikutnya.

“Manchester City punya peluang bagus untuk mengalahkan Barcelona, tapi untuk melakukan itu mereka tak boleh langsung menyerang habis-habisan seperti dulu,” kata pengamat Sepakbola dunia.

“Dalam beberapa musim terakhir di kompetisi Eropa, kesalahan mereka adalah berusaha memenangi laga di babak pertama leg pertama dan mereka melakukan hal itu dengan bermain 4-4-2 dan menyerang total,” tambahnya.

“Anda harus memulai pertandingan dengan solid, dengan satu striker, memadati lini tengah, dan memastikan Anda tidak mengejar ketertinggalan sejak menit-menit awal,” kata tandasnya.