Hasil SkorCek SkorPrediksi Skor Liga Champions – Manchester City akan menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena, Kamis (18/9) dini hari WIB. Pada lanjutan babak penyisihan Liga Champions.
manchester city vs bayern munich

Gelandang Manchester City, James Milner optimistis timnya bisa meraih kemenangan di Allianz Arena. Tim besutan Manuel Pellegrini itu pernah mengalahkan Arjen Robben dan kawan-kawan di Allian Arena dengan skor 3-2 saat kedua tim bertemu pada (20/12/2013) musim lalu.

Rasa percaya diri akan menjadi modal utama Manchester Biru melawan juara Liga Champions, dua musim lalu. Dengan kekuatan City saat ini, gelandang Timnas Inggris tersebut pun sangat yakin timnya bakal mendulang tiga poin di laga perdana Grup E

“Anda tidak akan bisa menyamai yang Munich lakukan di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, Anda selalu ingin merasakan atmosfer melawan tim top seperti mereka,” ucap Milner seperti yang dirilis Manchester Evening News.

“Kami pernah mengalahkan mereka di sana pada tahun lalu. Saat itu kami bermain dengan penuh kepercayaan dan kami tidak memiliki rasa takut melawan mereka,” tambahnya.

“Munich masih menjadi tim hebat, tapi jika bercermin pada kemenangan tahun lalu, City sangat yakin bisa mendapat tiga poin di sana,” tandasnya.