Cek SkorPrediksi Skor – Live Skor – Pelatih kiper Manchester United coach Chris Woods meyakini David De Gea memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu kiper terbaik dalam sejarah klub.

Pemain asal Spanyol itu mengawali karirnya di Old Trafford dengan kurang maksimal setelah direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam.

Tetapi, De Gea sekarang telah menyegel posisinya di tim utama, dan Woods percaya bahwa kiper berusia 23 tahun itu bisa mendekati level kiper-kiper legendaris di United seperti Peter Schmeichel dan Edwin van der Sar.

“Dia memiliki ketenangan yang dibutuhkan untuk mengantisipasi dan membaca pertandingan dan dia mendapatkan begitu banyak pengalaman,” ujar Woods kepada Manchester Evening News.

“Dia bisa menjadi salah satu yang terbaik. Dia benar-benar bermain fantastis. Dia memiliki semua elemen untuk bisa menjadi salah satu dari yang terbaik.”

Woods mulai bekerja sama dengan De Gea setelah mendarat ke Old Trafford bersama pelatih David Moyes, yang menggantikan Sir Alex Ferguson pada musim panas kemarin.