Hasil SkorCek SkorPredikis SkorLiga Italia – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan timnya telah mengetahui kelemahan AS Roma menjelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Serie-A di Stadion Juventus, Minggu (5/10).
juventus vs roma

Juventus dan Roma sama-sama mengemas poin sempurna dari lima pertandingan awal Serie-A. Namun, Juventus menduduki puncak klasemen sementara karena unggul produktivitas gol dari skuad asuhan Rudi Garcia tersebut.

“Penguasaan bola Roma sangat kuat dan dengan Gervinho mereka bisa mematahkan ritme pertandingan. Meski begitu, dengan seluruh kualitas yang mereka punya, seperti tim lainnya, mereka juga memiliki kelemahan,” ucap Chiellini.

“Mereka memiliki titik lemah dan kami akan menjadikan hal tersebut sebagai keuntungan. Kami telah berhasil mengalahkan mereka sebelumnya,” tambahnya.

Musim lalu, Juventus tampil perkasa di Serie-A dan berhasil gelar Scudetto untuk kali ketiga secara berturut-turut. Chiellini pun menilai pada musim ini peta kekuatan saingan timnya pasti akan berubah.