Hasil Skor Cek SkorPrediksi SkorLiga Inggris  – Chelsea siap memberikan mimpi buruk lagi kepada Liverpool seperti musim lalu. Setelah meraih sebelas kemenangan beruntun, mereka kalah 0-2 dari Chelsea pada pekan ke-36, di Anfield, pada 27 April 2014.

Dua laga setelah itu, Liverpool hanya meraih nilai empat. Mereka pun akhirnya mengakhiri kompetisi Premier League sebagai runner-up, dengan nilai 84, atau kalah dua angka dari Manchester City.

Chelsea dan Liverpool akan bertemu untuk pertama kalinya sejak laga itu, pada Sabtu (8/11). Laga kali ini juga akan digelar di Anfied.

Gelandang Chelsea Nemanja Matic mengakui, timnya tampil defensif dan tak sesuai harapan pada pertemuan terakhir. Menurutnya, The Blues akan tampil berbeda pada pertemuan akhir pekan ini.

“Tak ada yang senang ketika kalah dan (Liverpool) tak gembira setelah laga itu. Banyak tim berusaha “memarkir bus” di depan gawang mereka ketika melawan kami, tetapi kami menang. Ini tak mudah. Jika Anda bertahan, Anda harus tahu cara bertahan. Laga waktu berakhir 2-0 (untuk Chelsea). Kami menunjukkan bahwa kami punya kualitas,” ulas Matic.

“Ceritanya berbeda. Kami siap. Kami adalah penguasa klasemen dan kami ingin tetap di posisi itu. Kami akan bermain dengan cara berbeda dan aku sangat gembira karena kami akan melakoni pertandingan besar pada Sabtu nanti,” tambahnya.