Cek Skor – Prediksi Skor – Hasil Skor – Jose Mourinho menghadapi dilema besar terkait penjaga gawang. Untuk laga melawan Liverpool, Minggu (27/4/2014) malam WIB, bukan tidak mungkin Mourinho menurunkan Henrique Hilario.

Kiper utama Chelsea, Petr Cech, mendapat cedera dislokasi bahu di laga leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid tengah pekan lalu. Mourinho memprediksi kiper asal Republik Ceko itu tak akan bisa tampil lagi di sisa musim.
Hilario

Dengan demikian, posisi Cech di sisa musim akan digantikan oleh Mark Schwarzer. Penjaga gawang asal Australia itu merupakan kiper kedua The Blues.

Schwarzer diproyeksikan untuk tampil di laga leg kedua babak semifinal Liga Champions tengah pekan depan. Karena itu, demi meminimalisir risiko cedera, Mourinho tak menutup kemungkinan untuk menurunkan Hilario saat Chelsea melawat ke Anfield, Minggu (27/4/2014) malam WIB.

“Ini adalah dilema besar. Khususnya dengan pemain-pemain yang selalu mencari penalti dan kontak dengan kiper, itu bahkan lebih berbahaya,” ujar Mourinho di situs resmi klub.

“Saya ingat ketika Hilario bermain melawan Barcelona di Liga Champions, dia ada di bawah mistar gawang dan harus memberi jawaban, jadi bagus punya kiper kedua atau ketiga dengan pengalaman, yang siap dimainkan,” katanya.

Jika diturunkan saat menghadapi Liverpool, maka itu akan jadi penampilan pertama Hilario dalam tiga tahun terakhir. Kali terakhir kiper berkebangsaan Portugal itu tampil untuk Chelsea di laga kompetitif adalah di laga Premier League melawan Norwich City pada Agustus 2011.