Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris РKlub Premier League, Queens Park Rangers, memanggil pulang kiper Julio Cesar. Penjaga gawang asal Brasil ini dipinjamkan ke klub MLS, Toronto FC. Perpindahan ini tidak mengejutkan, karena pelatih kepala Toronto, Ryan Nelsen, telah memberikan indikasi bahwa Cesar akan kembali ke Inggris setelah putaran final Piala Dunia 2014.
cesar

Cesar pindah ke Toronto pada bulan Februari lalu setelah didepak dari skuad utama tim besutan Harry Redknapp, yang dua musim lalu terdegradasi. Rob Green dipercaya sebagai penjaga gawang utama, hingga mereka kembali lagi ke kasta tertinggi sepak bola Inggris.

“Atas nama semua orang di Toronto FC, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada QPR atas kesempatan membawan Julio ke Toronto,” ujar manajer umum Tim Bezbatchenko.

Penjaga gawang berusia 34 tahun ini selalu menjadi pilihan utama timnas Brasil dalam perhelatan turnamen empat tahunan tersebut. Sayang, Brasil gagal mewujudkan ekspektasi publik tuan rumah karena mereka hanya finis di posisi keempat setelah dibantai 1-7 oleh Jerman di semifinal dan kalah 0-3 dari Belanda di laga perebutan posisi ketiga.

Meski ditarik kembali ke Inggris, masa depan Cesar di Loftus Road belum jelas setelah dia hanya bermain satu kali pada musim lalu. Apalagi QPR telah menyodorkan kontrak dua tahun yang sudah ditandatangani Green pada bulan Juli ini.