Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Manchester United mendapat kabar buruk. Kabar tersebut membuat manajer Louis van Gaal pusing kepala.
young

Saat sesi latihan di Carrington, Manchester, hari ini waktu Inggris, gelandang andalan Van Gaal, yakni Ashley Young mengalami masalah. Young keluar lapangan dengan kaki terpincang-pincang.

Baik tim medis, dan Van Gaal belum bisa memastikan masalah yang dialami Young. Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang paling disukai Van Gaal.

Young bisa bermain sebagai bek sayap ataupun seorang winger, hal itu sangat disukai oleh ahli taktik berusia 63 tahun tersebut. Cederanya Young membuat Van Gaal pusing karena Setan Merah hanya mempunyai satu pemain yang bisa bermain baik di posisi winger dan bek sayap.

“Young adalah pemain yang bisa melakukan seperti instruksi saya. Saya pikir, dia sangat cocok dengan saya, bila dia tidak main ini akan membuat saya berputar otak untuk memainkan siapa untuk menggantikan posisinya” kata Van Gaal.

“Kami telah memainkannya sebagai bek sayap dan saya pikir itu adalah posisi terbaiknya. Saya juga pernah memainkannya sebagai winger dan dia melakukannya dengan baik. Saya sangat senang dengan dia,” tambahnya.