Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Kiper senior Chelsea, Petr Cech menyebut timnya kini diisi dengan pemain-pemain muda penerus generasi baru. Pengawan Ceko ini berharap generasi ini akan membawa kesuksesan untuk The Blues hingga musim-musim mendatang.
Chelsea

Hingga sampai saat ini Chelsea masih menempati posisi pertama, mereka sudah dapt dipastikan sebagai juara Premier League musim ini setelah ia bisa mengalahkan Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5) WIB.

Jika mereka berhasil menjuarai kompetisi Premier League ini merupakan gelar ketiga untuk Chelsea. Terakhir kalinya mereka menjuarai Premier League musim 2009-10 atau lima tahun yang lalu.

“Title trakhir mereka pada tahun 2010 ini merupakan cukup lama untuk meraih gelar kembali. Maka dari itu ini semoga jadi sebuah awal dari era baru dari generasi pemain lain,” ucap Cech yang dikutip langsung Evening Standard.

“Yang jelas pada era ini hanya tinggal saya, John Terry, dan Didier Drogba yang sudah bersama The Blues kurang lebih satu dekade terakhir. Jadi saya bisa bilang ini adalah generasi baru,” tambahnya.

Saat ini hanya Cech, Terry, dan Drogba yang tersisa dari skuat Chelsea saat memenangi gelar Premier league yang pertama pada 2005 silam. Mereka juga yang kini mengisi barisan veteran di klub.