Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorPiala Dunia 2014 – Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) akhirnya mengabulkan permintaan Luiz Felipe Scolari untuk mundur sebagai pelatih tim nasional Brasil. CBF kecewa karena Scolari gagal membawa Tim Samba menjadi kampiun Piala Dunia 2014.
brasilKontrak Scolari sebenarnya memang habis usai Piala Dunia kali ini. Bahkan, mantan pelatih Chelsea itu sudah siap untuk keluar setelah Brasil kalah dari Belanda pada perebutan tempat ketiga.¬†Namun, kejelasan tentang nasib Scolari baru keluar secara resmi pada Senin (14/7/2014) malam atau Selasa pagi WIB.”Scolari dan stafnya layak mendapat terima kasih dan hormat dari kami,” kata Presiden CBF, Jose Maria Marin seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka sukses membuat rakyat Brasil jatuh cinta lagi pada timnasnya. Sayangnya, mereka gagal mencapai target yang kami berikan,” ujarnya menambahkan.

Scolari pernah membawa Brasil juara Piala Dunia tahun 2002. Sejak kembali pada tahun lalu, Brasil meraih 19 kemenangan, enam kali imbang, dan menelan empat kekalahan dari 29 laga.