Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Santi Cazorla mengakui dirinya mendambakan Mesut Oezil kembali memainkan peranan di lapangan tengah Arsenal. Dikarenakan Arsenal tak memiliki kreator serangan.
carzola

Arsene Wenger menggeser posisi Cazorla ke tengah dan dia mulai merasa nyaman. Padahal di awal kedatangannya ke Emirates Stadium, pemain asal Spanyol ini diplot untuk menjadi penyerang sayap.

Ternyata, Cazorla memperlihatkan kinerja yang menjanjikan. Sejak awal Desember lalu, dia sudah mencetak empat gol secara beruntun, dan ikut memberikan kontribusi bagi Arsenal dengan menyumbang dua assist, yang membuat mereka kini mendekati posisi empat besar Premier League.

Meskipun demikian, pemain berusia 30 tahun ini berharap Oezil segera kembali ke lapangan. Sebab, dengan kehadiran mantan playmaker Real Madrid itu, membuat dirinya memiliki ruang gerak yang lebih besar sehingga berpeluang mencetak gol.

“Aku memiliki lebih banyak ruang di tengah, lebih mungkin mencetak gol dan assist, dan aku sangat menyukai posisi ini,” ujar Cazorla.

“Aku selalu bisa membantu tim dan aku suka ketika aku bermain di tengah. Aku ingin terus bermain di level ini di sisi musim. Aku selalu ingin membantu tim dengan banyak gol.” tambahnya.