Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorPiala Super Eropa – Presiden Sevilla, Jose Castro mengatakan, klubnya tidak akan gentar menghadapi Real Madrid pada laga Piala Super Eropa di Stadion Cardiff City, Selasa (12/8/2014). Sevilla, justru akan menyulitkan Madrid dalam pertemuan ini.
real madrid vs sevilla

Piala Super Eropa mempertemukan Madrid sebagai juara Liga Champions dan juara Liga Europa, Sevilla. Kedua tim ini kerap bertemu di Liga BBVA. Madrid takluk dari Sevilla dalam pertemuan terakhir kedua tim. Ketika itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan takluk 1-2 dari Sevilla di ajang Primera Division pada 27 Maret 2014.

“Kami senang berada di final lainnya. Kami akan menghadapi lawan sangat kuat. Ini akan menjadi laga final yang sulit, tetapi Sevilla ingin menguasai Eropa pada musim ini,” ucap Castro seperti dilansir Football Espana.

“Tim ini dilatih dengan intensitas yang dapat menakutkan lawan. Kami benar-benar bisa menyulitkan Madrid. Kami akan menang atau tidak, tetapi kami tidak akan kalah. Pramusim Madrid juga tidak membuat saya khawatir. Saya fokus kepada tim.”

“Tim ini mempunya ambisi dan mampu melakukan segalanya. Kami tidak takut dengan apapun. Kami adalah Sevilla. Kami telah membuktikan bahwa dapat diandalkan di sejumlah pertandingan final,” ujarnya.

Sevilla juga sempat bertemu dengan Barcelona pada Piala Super Eropa 2006. Kala itu, Sevilla berhasil menang 3-0 berkat torehan Renato, Freddie Kanoute dan Enzo Maresca.

“Ini sama, dengan lawan yang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dan laga yang sulit. Tetapi, tim ini Sevilla)tidak mempunyai limit,” ucap Castro.

“Kami tidak akan menang hanya dengan ambisi dan harapan. Pertandingan ini harus dimainkan. Final nanti juga akan menarik untuk pramusim karena kedua tim masih dalam kondisi segar,” himbaunya.