Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi kiper Iker Casillas akan bermain sebagai starter saat El Real melawan Deportivo La Coruna, di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/2).
casillas

Casillas menjadi kambing hitam atas kekalahan Madrid dari Atletico Madrid dengan skor 0-4, di Vicente Calderon, Sabtu (7/2). Hal itu merujuk dari ketidakmampuan Casillas mencegah bola tendangan Tiago, yang mengawali pesta kemenangan Atletico.

Suporter Madrid disebut-sebut mendesak Ancelotti untuk melakukan perubahan di bawah mistar gawang Madrid. Mereka menilai Keylor Navas pantas menjadi pengganti Casillas.

“Tidak ada perubahan di bawah mistar gawang, saya juga tidak akan mengubah tim karena kami memiliki banyak pemain cedera. Illara akan bermain menggantikan Sami Khedira,” kata Ancelotti.

“Banyak hal yang sangat buruk saat melawan Atletico. Kami melaju dengan sangat baik dan menelan beberapa kekalahan. Namun, kami memiliki waktu bereaksi di La Liga dan Liga Champions pada pekan depan.” tambahnya.