Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Manchester United akan melakoni pertandingan penting pada akhir pekan ini melawan Liverpool di Stadion Anfield guna mempertahankan posisi empat besar.
carrick

Berkat kemenangan atas Swansea City, Liverpool yang berada di posisi kelima menempel ketat MU dengan selisih dua poin. MU mengumpulkan 56 poin, sedangkan Liverpool meraih 54 angka dari 29 pertandingan.

Kendati demikian, Michael Carrick menilai perebutan posisi keempat dengan Liverpool bukanlah menjadi target timnya. Gelandang MU itu malah fokus mengejar Manchester City yang berada di posisi kedua dengan keunggulan hanya dua poin dari timnya.

“Target kami adalah finis kedua. Jarak kami kini tidak terlalu jauh dan persaingan di klasemen begitu ketat,” kata Carrick.

“Namun, kami pun tetap menaruh perhatian pada laga akhir pekan ini. Lawan Liverpool akan menjadi salah satu dari 9 laga terakhir kami. Laga itu pun menjadi salah satu pertandingan besar dengan berbagai alasan,” lanjutnya.

Kehadiran Carrick memang bisa menjadi pembeda. Saat menang atas Tottenham Hotspur, Carrick mencetak satu dari tiga gol kemenangan MU.