Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Eropa –  Pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello, menilai timnya bermain bagus, pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Austria, di Stadion Ernst Happel, Sabtu (15/11), yang berakhir 1-0 untuk tuan rumah. Menurut Capello, satu-satunya masalah timnya adalah penyelesaian akhir.

Rusia kalah akibat gol Rubin Okotie pada menit ke-73. Memanfaatkan umpan Martin Harnik, Okotie menaklukkan kiper Igor Akinfeev dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti.

Menurut catatan UEFA, sepanjang laga itu, Rusia melepaskan satu tembakan titis dari delapan percobaan, dengan penguasaan bola 53 persen. Adapun tuan rumah melepaskan lima tembakan akurat dari sepuluh usaha.

“Pertandingan yang sulit. Hasilnya tidak bagus untuk kami karena kami bermain dengan baik. Kami berpeluang mencetak gol, tetapi tidak mendapatkan gol. Ini masalahnya. Kemudian, kami melakukan satu kesalahan dan mereka mencetak gol,” ujar Capello.

“Kami bermain dengan baik. Saya gembira dengan performa, tetapi tidak dengan hasilnya,” lanjutnya.

Mengenai performa Austria, Capello mengatakan, “Austria memainkan serangan balik dengan sangat baik. Mereka mencetak gol dari serangan balik, karena ada dua pemain berada dalam posisi off-side setelah umpan silang itu. Kami berusaha bermain dengan penguasaan bola, tetapi Austria memainkan serangan balik dengan sangat baik.”

“Austria adalah tim yang kuat, karena mereka konsisten melakukan tekanan, dinamis, dan selalu ngotot dalam setiap kesempatan,” tambah Capello.

Dengan hasil itu, Austria menguasai klasemen Grup G dengan nilai sepuluh dari empat pertandingan, atau unggul lima angka dari Rusia di tempat ketiga. Adapun posisi kedua dihuni Swedia dengan nilai enam.