Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Jika Barcelona menatap tiga trofi atau treble di akhir musim nanti, target lebih banyak dibidik kiper Claudio Bravo di akhir musim nanti.
Barcelona

Kiper Barcelona asal Chile ini membidik 4 trofi sekaligus yang bakal mewarnai musim pertamanya di “Azulgrana”. Bravo mengincar trofi Zamora atau trofi kiper terbaik di Barcelona.

Peluang kiper berusia 32 tahun itu cukup terbuka karena saat ini dia menjadi kiper yang paling sedikit kebobolan. Bravo saat ini kebobolan 19 kali dari 33 laga di La Liga.

Itu artinya, dia hanya kebobolan 0,58 gol per laga. Bravo jauh unggul ketimbang Iker Casillas yang sudah kebobolan 28 kali. Atau Carlos Moya atau kiper Atletico Madrid, Jan Oblak yang sama-sama sudah kebobolan 26 gol.

Menjelang 5 laga terakhir di La Liga, Bravo harus menjaga gawangnya agar tidak kebobolan lebih dari 10 gol. Itu sepertinya sangat mungkin dilakukan mengingat solidnya pertahanan Barcelona.

Melihat 5 laga berikutnya Barcelona, hanya Atletico Madrid dan Real Sociedad yang mungkin bisa mengancam pertahanan Barcelona. Sedangkan tiga klub lainnya, tanpa menganggap remeh, sepertinya bakal sulit untuk melewati pertahanan Barcelona.

Saingan terberat Bravo adalah kiper Valencia, Diego Alves yang baru kebobolan 22 gol. Saat ini, rata-rata kebobolan Alves yaitu 0,71 gol per laga.