Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Champions – Dortmund memastikan tempat di babak 16 besar setelah menggilas Galatasaray 4-1 di Signal-Iduana-Park dalam lanjutan Grup D Liga Champions, Rabu, (5/11), dini hari WIB.

Gol dicetak oleh Reus (39′), Papastathopoulos (54′), Immobile (73′), dan gol bunuh diri Kaya (84′). Satu gol Galatasaray dicetak Balta menit 69.
Dortmund hanya membuat satu perubahan ketika timnya dikahahkan Muenchen 1-2 pada Sabtu lalu. Mats Hummels yang mendapat cedera ankle pada pertandingan itu digantikan oleh Neven Subotic.

Sementara Cesare Prandelli membawa kembali Wesley Sneijder ke dalam starting line-up setelah pemain Belanda itu memulai dari bangku cadangan ketika menang 2-1 atas Kasimpasa pada Jumat lalu.

Camdal mengirimkan umpan silang ke kotak penalti dan Sneijder yang menerimanya dengan melakukan tendangan akrobatik, tetapi berhasil diselamatkan Weidenfeller.
Dua minggu lalu di Liga Champions, Dortmund menggilas Galatasaray 4-0 berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang (2), Marco Reus dan Adrian Ramos di Instanbul, Turki, Rabu, (22/10).

Menit 25 Reus melakukan tendangan pojok dari kiri dan Sokratis melompat untuk menyambut bola dengan kepalanya. Tetapi upayanya membuat bola keluar lapangan.
Dalam enam laga terakhir di Jerman, Galatasaray memenangi empat laga dan hanya kalah sekali.

Mkhitaryan mendribel bola ke kotak penalti dan menciptakan ruang untuk Kagawa sebelum menembakan bola. Namun tendangannya melebar.
Menit 39 Reus membuka angka untuk Dortmund. Piszczek berlari dari kiri ke kanan dan memberi umpan di belakang Kaya. Kemudian Reus mengambil umpan itu dan menceploskan ke gawang Muslera.

Dortmund menelan kekalahan di lima laga terakhir Bundesliga, termasuk kekalahan atas Muenchen Sabtu lalu.
Kini Dortmund berada di urutan 17 klasemen sementara Bundesliga. Walaupun demikian, pasukan Jurgen Klopp tampil meyakinkan di kompetisi Eropa dengan

menyabet tiga laga di Grup D dengan kemenangan.
Menit 48 tendangan Sniejder melebar.

Enam menit kemudian Sokratis Papastathopoulos menggandakan keunggulan Dortmund setelah mendapat asis dari Sebastian Kehl.
Dortmund bisa mengonfirmasi tempat mereka di babak 16 besar jika bisa memenangi laga melawan Galatasaray malam ini.

Namun, pada menit 69 Hakan Balta memperkecil jarak untuk Galatasaray. Itu berawal dari kesalahan Sneijder menendang bola ke dekat gawang dan Balta yang lolos dari Piszczek merobek jala Weidenfeller.

Setelah itu, Klopp menarik Reus dan menggantikannya dengan Immobile.
Tak butuh waktu lama Immobile mencetak gol ketiga untuk Dortmund. Berawal dari serangan balik Dortmund. Aubameyang kemudian memberikan bola kepada pemain Italia itu dan melewati Muslera, menit 73.

Menjelang pertandingan berakhir pemain Galatasay, Semih Kaya mencetak gol bunuh diri menit 84.
Kemenangan ini membuat Dortmund menyapu bersih empat laga Liga Champions dan berhasil lolos dari Grup D dengan dua pertandingan sisa.
Dortmund menguasai 55 persen penguasaan bola, sementara Galatasaray 45 persen. Dengan tendangan ke gawang empat berbandingan dua untuk keunggulan Dortmund