Prediksi bola News Live Skor – Paris – Belum genap semusim Laurent Blanc melatih Paris St Germain, sudah ada rumor soal masa depannya di klub itu. Tapi bos besar Les Parisienmemastikan Blanc akan tetap jadi pelatih musim depan.
Blanc ditunjuk musim panas sebagai suksesor Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan PSG. Sejauh ini kinerja Blanc terbilang oke di mana PSG menguasai puncak klasemen dengan unggul cukup jauh dari AS Monaco sebagai pesaing terdekatnya.

Sementara itu di Liga Champions, PSG sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal usai menang meyakinkan atas Bayer Leverkusen lewat agregat total 6-1.
Tapi kabar yang beredar menyebut bahwa bos besar PSG Nasser Al Khelaifi kurang puas dengan performa tim di bawah Blanc. Sebab Blanc sendiri adalah pelatih untuk jangka pendek sebelum PSG bisa mendatangkan Jose Mourinho.
Kabar yang lantas dibantah langsung oleh orang kaya asal Qatar itu seraya memastikan masa depan PSG adalah tetap bersama Blanc.

“Ya, dia akan tetap bersama kami musim depan,” ujar Al Khelaifi seperti dikutip Soccernet.
“Saya selalu terus mengatakan yang sama: kami berbicara kepada pelatih. Laurent Blanc adalah pelatih PSG. Dia akan tetap bersama kami muzim depan,” lanjutnya.