Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorPiala Dunia 2014 – Cedera yang dialami penyerang Brasil Neymar tak hanya membuat sedih rakyat Brasil dan juga fans. Model panas asal Jepang, Miyuki Son, juga mengaku sedih bintang pujaannya itu mengalami cedera sehingga tak dapat membela Brasil saat melawan Jerman di semifinal Piala Dunia 2014.
Miyuki Son“Tapi, di lapangan dia sangat mencintai sepakbola. Saya juga yakin, dia sangat dicintai suporter Brasil. Tapi saya sedih dia mengalami cedera saat melawan Kolombia,” kata Miyuki seperti dilansir El Balon Rosa.Miyuki pun mengajukan diri siap menjadi perawat bagi Neymar jika dibutuhkan. “Jika dia mau, saya bisa menjadi suster pribadi untuk menjaganya. Saya yakin bisa membuat dia kembali tersenyum. Ini karena kecintaan saya dengan Brasil. Negara ini membuat saya mencintai sepakbola,” ujarnya.

Neymar mengalami cedera saat Brasil mengalahkan Kolombia di babak perempat final Piala Dunia pada 4 Juli kemarin. Tulang punggung striker yang bermain di Barcelona itu retak usai ditabrak pemain Kolombia.

Akibat cedera itu, Neymar tak dapat membela Brasil saat melawan Jerman di babak semifinal. Tanpa kehadiran Neymar, Brasil pun dipermak 1-7 oleh Jerman. Brasil pun hanya akan memperebutkan tempat ketiga melawan Belanda. Tim Oranye itu juga gagal ke babak final usai dikalahkan Argentina melalui adu penalti.