Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Champions – Penjaga gawang (Kiper) APOEL, Urko Pardo, mengaku senang dengan performa timnya meski harus dikalahkan Barcelona 0-1 pada putaran pertama Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (17/9).
Berita Bola Terkini

Kemenangan Barcelona ditentukan oleh gol Gerard Pique pada menit ke-28. Kekalahan itu membuat APOEL sementara duduk di dasar klasemen dengan poin nol. Sedangkan, Barcelona berada di puncak klasemen dengan tinga poin.

“Kami bisa mengambil poin dari lawan lainnya. Kami harus menjalani pertandingan seperti ini selangkah demi selangkah,” ucap Pardo seusai kekalahan timnya.

“Fans sangat fantastis malam ini dan kami semua melihat bagaimana mereka mendukung kami di Camp Nou. Bayangkan seperti apa mereka ketika berada di stadion kami yang hanya berkapasitas 20.000 penonton,” tambahnya.

Pardo mengawali karier sepak bolanya di Barcelona B pada periode 2002 hingga 2007. Kiper berusia 31 tahun itu pun mengaku senang bisa pulang kampung dan bertemu mantan rekannya, Lionel Messi.