Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Indoneisa – Persebaya Surabaya menahan imbang Sriwijaya FC dengan skor akhir 1-1 pada lanjutan penyisihan Grup A turnamen SCM Cup di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (21/1).
sriwijaya

Hasil imbang ini sudah cukup bagi mereka untuk lolos ke semifinal. Pada paruh babak pertama kedua tim tak mampu menciptakan gol. Tetapi memasuki paruh kedua, terciptalah gol yang dicetak melalui titik penalti.

Gol pertama dibukukan oleh striker anyar Laskar Wong Kito, Ferdinand Sinaga, dari titik putih pada menit ke-50. Wasit menghadiahi penalti usai Siswanto melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang.

Persebaya meresponsnya. Pada menit ke-63, Bajul Ijo mendapatkan peluang emas melalui gelandang Fandi Eko Utomo setelah memaksimalkan skema permainan satu-dua dengan David Balla, tetapi masih mampu dijinakkan penjaga gawang Yogi Triana.

Mala petaka bagi Sriwijaya FC terjadi pada menit ke-76. Penyerang Persebaya, Agung Supriyanto, ditarik oleh Fachrudin di dalam area penalti sehingga wasit mengganjar kartu kuning sekaligus hukuman tendangan penalti.

Tak mau menyia-nyiakan peluang, bek asing Octavio Dutra mengeksekusi tendangan tersebut dengan sempurna menggunakan kaki kanan yang mengarah ke kiri gawang Yogi Triana. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.