Cek SkorHasil SkorLive Skor – Berita mengejutkan ketika mantan striker Fulham, Dimitar Berbatov kini resmi mengenakan seragam AS Monaco. Hal ini dilakukan manajemen klub raksasa Ligue 1 Prancis itu karena AS Monaco membutuhkan seorang striker seiring dengan cederanya Radamel Falcao yang belum juga pulih. Falcao sedang didera cedera otot ligamen dan kabarnya penyerang timnas Kolombia ini harus istirahat hingga akhir musim ini. Tak ingin kekurangan daya gedor di sisa musim, Monaco lalu berpaling ke Berbatov. Pemain 33 tahun itu pun didatangkan dengan status pinjaman dari Fulham.

 

“Penyerang Bulgaria 33 tahun itu dipinjamkan ke AS Monaco FC sampai akhir musim dari klub Inggris Fulham. Ia akan mengenakan kaus nomor 15,” ungkap situs resmi Monaco.

“Aku gembira, antusias, dan jujur saja sedikit gugup. AKu menantikan latihan pertama dengan rekan-rekan setimku yang baru dan membuka bab anyar dalam karierku,” imbuh Berbatov.

Dengan rekam jejak pernah membela klub-klub top Eropa seperti Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, dan Manchester United, Berbatov juga diharapkan dapat menularkan pengalamannya ke para pemain Monaco lain.

“Kedatangannya tentu saja berhubungan dengan cederanya Radamel Falcao. Ia pernah bermain di klub-klub besar seperti Manchester United dan ia penyerang yang besar. Masih ada banyak laga menanti kami dan ia akan menjadi aset dengan Emmanuel Riviere, Valere Germain, dan Anthony Martial. Ia punya profil berbeda dengan penyerang kami lainnya,” ucap Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev.

Selain Berbatov, Monaco juga meminjam bek tengah Aymen Abdennour dari Toulouse dengan opsi permanen di akhir musim nanti.