Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Spanyol – Karim Benzema tak hanya bisa menjadi pencetak gol yang handal, musim ini striker Prancis itu telah berubah menjadi semacam jimat kemenangan bagi Real Madrid.

Sang pemain tercatat telah mencetak 11 gol dalam 17 pertandingan di musim 14/15, yang sekaligus jadi musim ke-5 dirinya berseragam Los Blancos.

Menariknya, menurut laporan yang diturunkan oleh RealMadrid.com, tim selalu berhasil meraup tiga angka penuh di pertandingan di mana Benzema berhasil menggetarkan jala lawan. Tercatat, enam kemenangan di La Liga dan lima di Liga Champions selalu diwarnai oleh gol sang striker.

Benzema selalu berhasil mencetak gol di empat pertandingan Liga Champions yang ia mainkan musim ini. Begitu pula dengan tiga penampilan terakhirnya di La Liga.

Musim ini ia mencetak gol pertamanya di liga domestik ke gawang Cordoba, dan kemudian kembali melakukan aksi yang sama ketika bertemu Bilbao, Barcelona, Granada, dan Rayo Vallecano. Sedangkan di Liga Champions, sang pemain berhasil menaklukkan gawang Basel, Ludogorets, dan di dua laga kandang -tandang melawan Liverpool.