Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol РStriker Real Madrid, Karim Benzema merasa masih ada yang kurang dalam kariernya dalam dunia sepakbola.Benzema berambisi mencapai puncak  kariernya bersama Real Madrid.

Bergabung dengan Madrid pada 2009 silam, Benzema terlihat subur setiap musimnya. Kecuali musim 2009/2010, jumlah golnya tak pernah kurang dari 20 buah per musim.

Benzema mampu mempertahankan kesuburannya pada musim ini. Striker asal Prancis itu telah membukukan 10 gol dalam 16 pertandingan.

Benzema kini telah tampil pada 251 pertandingan bersama Madrid dan menyumbangkan 121 gol untuk Los Blancos. Dia berharap ketajamannya akan makin meningkat pada masa mendatang.

“Saya sulit untuk mengatakan ini adalah momen terbaik dalam karier saya karena saya tak benar-benar tahu,” tutur Benzema dalam wawancaranya dengan AS.

“Saya merasa baik, bekerja dengan baik, dan semuanya berjalan sesuai keinginan saya. Namun, saya baru 26 tahun dan saya pikir tahun-tahun terbaik saya belum datang,” lanjutnya.

“Saya selalu mendengar bahwa seorang pesepakbola memasuki periode terbaik dalam kehidupan profesionalnya ketika dia berumur 26 tahun dan mencapai kematangan,” tambah mantan pemain Lyon ini.

“Saya bekerja keras dalam latihan dan juga di luar lapangan. Sebelum para pemain melakukan pemanasan di Valdebebas, saya datang lebih awal untuk melakukan latihan otot, khususnya di kaki, dan itu membantu saya merasa lebih baik di atas lapangan,” kata Benzema.