Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Real Madrid nyaris tersingkir setelah secara mengejutkan kalah 3-4 dari tamunya Schalke 04 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Karim Benzema pada pertandingan tersebut menyumbang satu gol untuk El Real.
benzema

Gol yang dicetak Benzema ke gawang Schalke menjadikan mantan pemain Lyon itu masuk dalam 10 pencetak gol tertinggi di kompetisi utama Eropa ini. Benzema berhasil menyamai angka 42 gol yang dicapai oleh Del Piero.

Dalam 71 partai yang diikutinya di Liga Champions, Benzema selalu memperlihatkan diri sebagai pemain yang efektif. Buktinya adalah angka rata-rata gol adalah 0,6 gol per pertemuan.

Catatan menarik lainnya, produktifitas Benzema ternyata sudah menyamai rekor yang ditorehkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di La Liga. Ia ternyata sudah mencetak gol ke seluruh tim La Liga yang pernah dihadapinya.

Torehan ini sebelumnya sudah ditorehkan Messi dan Ronaldo. Seperti dilansir Marca, tak ada satupun klub di La Liga yang mampu menahan gempuran Benzema.

Benzema tercatat sudah mencetak 85 gol ke gawang 29 klub berbeda di La Liga. Teranyar, Benzema membobol gawang Deportivo La Coruna dan Elche.