Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Champions – Manajer Rafael Benitez tampak kurang senang setelah Napoli terundi melawan wakil Spanyol, Athletic Bilbao di laga playoff Liga Champions. Menurut pelatih Napoli itu, Bilbao adalah lawan yang paling sulit.
napoli

Partenopei harus bisa mengalahkan Bilbao dalam pertarungan dua leg untuk bisa lolos ke babak grup Liga Champions. Napoli memang wajib waspada penuh terhadap wakil Spanyol itu. Pasalnya, di musim lalu Bilbao berhasil finis keempat di klasemen akhir La Liga.

“Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat, dan laga yang sangat menegangkan. Tak diragukan lagi, Napoli yakin kami bisa mencapai tujuan kami,” ucap pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

“Dari lima lawan yang memungkinkan, berhadapan dengan Athletic maka jelas kami mendapatkan undian yang paling sulit,” ucap Benitez yang dikutip Football Italia.

“Mereka adalah sebuah tim yang memainkan sepakbola yang bagus dan akan mendapat dukungan hebat dari 50.000 suporternya di San Mames.”

“Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat, dan laga yang sangat menegangkan. Tak diragukan lagi, Napoli yakin kami bisa mencapai tujuan kami,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Napoli akan lebih dulu menjamu Bilbao di laga leg pertama pada 19 Agustus sebelum gantian bertandang ke Spanyol pada sepekan setelahnya.