Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaHasil Skor – Laga panas leg kedua Liga Champions Eropa sudah membuat gerah pelatih Josep Guardiola. Bayern Munchen yang akan menjamu Arsenal diibaratkan layaknya laga final.Di leg pertama, Munchen sukses mempermalukan Arsenal dengan skor 0-2 di kandang Meriam London. Bukan tidak mungkin jika tim asuhan Arsene Wenger ini akan mengamuk di laga leg kedua nanti.

Bayern berpeluang besar lolos ke perempat final. Hal itu tidak terlepas dari keberhasilan Arjen Robben dan kawan-kawan mengalahkan Arsenal 2-0 pada pertemuan pertama di Stadion Emirates pada 19 Februari 2014.

“Menang 2-0 adalah hasil bagus bagi kami meskipun itu masih berbahaya. Kami memiliki peluang bagus untuk lolos. Liga Champions lebih penting daripada Bundesliga. Kami harus melakukan yang terbaik,” kata Pep.

“Yang utama adalah menghindari kebobolan. Kami harus bermain dengan mentalitas untuk memenangkan pertandingan. Kami harus memenangkan pertandingan ini, tidak peduli apa yang terjadi pada pertandingan pertama. Itu mengapa kami harus berkonsentrasi.”

“Besok hanya satu pertandingan, seperti final. Pemain harus memberikan segalanya di lapangan. Saya berharap penampilan terbaik dari pemain saya dan penampilan terbaik dari Arsenal,” ujar Pep.