Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Champions – Bayern Munich dibuat repot oleh Manchester City di laga pertama Liga Champions musim ini, meski pada akhirnya menang tipis 1-0. Pelatih Pep Guardiola makin percaya City adalah salah satu kandidat juara untuk musim ini.
Berita Terkini

Menjamu City di Allianz Arena, Kamis (18/9) dinihari WIB tadi, Bayern sukses meraih kemenangan tipis 1-0. Kemenangan yang tak mudah karena baru diraih Die Roten di menit-menit akhir laga lewat sepakan Jerome Boateng.

Anak asuh Guardiola menguasai jalannya pertandingan dengan unggul penguasaan bola 58%-42%. Soal peluang pun demikian, di mana Robert Lewandowski dkk. melepaskan 21 percobaan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara City cuma punya tujuh upaya dan hanya dua yang tepat sasaran.

“City tampil lebih baik di 20 menit pertama, tapi setelah itu kami mendominasi. Kami menciptakan banyak peluang, yang mana tidak mudah melawan sebuah tim seperti mereka,” ucap pelati Bayern.

“Kami bermain dengan tekad besar dan menunjukkan betapa kami menginginkan kemenangan ini. Hal tersulit di sepakbola adalah mencetak sebuah gol,” sambung Guardiola.

Saya mengenal Manuel Pellegrini dengan sangat baik dan pergerakan pertahanannya di lini belakang hampirlah sempurna. Dalam pendapat saya, ada enam atau tujuh tim yang bisa memenangi Liga Champions. City adalah salah satunya,” “tandas ucapan sang pelatih.

Kemenangan atas City menempatkan Bayern di urutan dua klasemen Grup E, di bawah AS Roma yang di laga lain menang telak 5-1 atas CSKA Moskow.