Cek SkorHasil SkorLive Skor – Rumor transfer pemain satu ini juga menyita perhatian pengamat sepakbola eropa. Bagaimana tidak? Diam-diam Barcelona tengah mempersiapkan kejutan dengan dana 45 juta euro demi mendapatkan tanda tangan Thomas Muller di musim panas nanti dari Bayern Munchen.

Ada juga media yang melaporkan bahwa kiper Borussia Monchengladbach Marc-Andre Ter Stegen telah melakukan tes medis secara rahasia untuk Barca, menyebut bahwa pihak Barca berencana memberikan tawaran super tersebut kepada gelandang internasional Jerman itu,

Terwujudnya transfer Muller nantinya akan banyak tergantung pada masa depan Toni Kroos. Nama terakhir ini memang disebut masih diinginkan Bayern Munchen untuk bertahan dan memperbaharui kontraknya yang habis akhir musim ini, meskipun tengah diburu klub-klub besar Eropa.

Bila Kroos memilih bertahan, pihak Bayern disebut siap menerima semua tawaran klub yang menginginkan jasa Thomas Muller. Performa Muller musim ini di bawah arahan Josep Guardiola tidak bisa dibilang buruk. Dalam 29 penampilan di semua kompetisi, Muller mencetak 14 gol termasuk saat mencetak satu gol ke gawang Arsenal di babak 16 besar Liga Champions.