Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaHasil Skor – Menjelang transfer musim panas 2014, nampaknya Barcelona sudah mempersiapkan dana besar untuk merekrut pemain. Pasalnya, ada beberapa pemain bintang yang akan mengisi beberapa posisi di skuad Blaugrana. Yang sudah jelas akan meninggalkan klub di akhir musim ini adalah kiper Victor Valdes dan bek andalan Carles Puyol.

“Kami akan membuat beberapa investasi besar pada jendela transfer musim panas ini. Kami siap seperti kami akan selalu siap untuk masa depan,” ungkap Faus.

“Prioritas utama klub akan selalu mempertahankan keunggulan dalam bidang olahraga. Situasi keuangan kami tidak akan menjadi kendala,” tambahnya.

Barca hampir pasti mendapatkan penjaga gawang asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen. Direktur olahraga Borussia Moenchengladbach, Max Eberl, mengatakan pada Januari lalu bahwa Ter Stegen akan menjadi pengganti Valdes setelah dia menolak memperpanjang kontrak dengan klub Bundesliga tersebut.

Kontrak pemain berusia 21 tahun ini baru akan habis pada tahun 2015, tetapi Eberl mengatakan bahwa Ter Stegen menolak memperbarui kontrak. Dia mengaku ingin meninggalkan klub lantaran mau bergabung dengan tim elite Eropa. Barca menjadi tujuannya.