Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Bintang Barcelona, Lionel Messi membocorkan posisi bermainnya saat melawan Bayern Muenchen di Camp Nou Stadium, Kamis (7/5) dini hari WIB pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.
messi

Sudah bukan rahasia lagi jika Messi merupakan jantung permainan Los Blaugrana dalam sedekade terakhir. Musim ini, dia sudah mencetak delapan gol dari 10 pertandingan di Liga Champions.

Bintang asal Argentina itu juga telah menciptakan 30 peluang mematikan untuk Barcelona di ajang Liga Champions. Messi sangat berpengaruh dalam permainan Los Blaugrana karena umpannya selalu berhasil sampai ke kaki lawan, dengan persentase akurasi umpan sebesar 86 persen.

Saat melawan Muenchen, dini hari nanti, peraih 4 gelar Ballon d’Or itu juga akan menjadi tumpuan utama pelatih Luis Enrique. Messi diberi banyak kesempatan untuk melakukan banyak pergerakan dengan maksud membingungkan lawan.

Di pertandingan melawan Muenchen, Messi akan mencetak caps ke-100 di kejuaraan Eropa. Dia pun sangat yakin bisa membantu Barcelona lolos ke babak final yang berlangsung di Berlin, Jerman, awal bulan depan.

“Saya selalu menganggap diri saya sebagai salah satu pemain yang memiliki kemampuan lebih di tim ini. Kami semua menginginkan hal yang sama, yaitu memenangkan gelar,” papar pria berpostur 169 cm tersebut.

Meski sangat berambisi memenangkan gelar, Messi menilai pertandingan melawan tim besutan Pep Guardiola itu akan berjalan sangat sulit.