Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Berpesta gol saat menghantam Huesca 8-1 di leg kedua perdelapan final Piala Raja yang berlangsung di Camp Nou Rabu (17/12). Gol Barcelona dicetak Pedro (3 gol), Sergi Roberto, Iniesta, Adriano, Adama dan Sandro Ramirez.
barcelona

Kemenangan ini disambut gembira pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan sulit bagi Blaugrana untuk menyamai permainan seperti itu. Disebutkannya, permainan Barcelona di laga itu adalah yang terbaik.

Meski tak menampilkan pemain inti seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Gerard Pique, Xavi dan Ivan Rakitic, Barcelona lolos ke perempat final Piala Raja dengan agregat 12-1.

“Ini penampilan terbaik Barcelona musim ini,” ujar Enrique.

Barcelona masih melakoni satu laga tersisa di 2014 yaitu melawan Cordoba di Camp Nou. Duel nanti jadi momentum bagi Azulgrana untuk mendekati Real Madrid yang masih berkutat di Maroko untuk Piala Dunia Klub.

“Dua kemenangan ini bagus untuk mengangkat moral semua pemain. Kami memang tidak khawatir soal kemungkinan kejutan dan kami tampil bagus di pertahanan,” tandasnya.