Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Italia – Pesepakbola kontroversial asal Italia, Mario Balotelli mengaku senang bisa berseragam Liverpool. Ia gembira karena bisa kembali menapaki karier di Liga Premier Inggris.
balotelli

Sebelumnya, Balotelli pernah membela Manchester City. Namun pada Januari 2013 ia pindah ke AC Milan. Menurutnya, meninggalkan Inggris adalah keputusan yang salah dan ia menyesali hal tersebut.

“Saya senang bisa kembali. Meninggalkan Inggris adalah kesalahan. Di masa lalu saya sangat ingin bermain di Italia, tapi saya menyadari kalau itu sebuah kesalahan,” ucap Balotelli yang dilansir¬†Dailymail.

Liverpool memboyong sang pemain dengan harga 16 juta poundsterling atau setara Rp 310 miliar. Balotelli mengenakan kostum bernomor punggung 45 dan ia akan dipekerjakan hingga 2017 mendatang.

Setelah satu setengah musim membela Milan, pemain yang dijuluki Super Mario itu akhirnya kembali ke Inggris untuk memperkuat Liverpool. Balotelli yakin klub barunya ini bisa memenuhi harapannya meraih gelar juara di berbagai ajang bergengsi.

“Liverpool menjadi salah satu yang terbaik di sini Inggris. Ini adalah tim hebat yang dipenuhi banyak pemain muda. Karena alasan itulah saya pindah ke Liverpool. Saya sangat senang bisa berada di sini,” ucapnya.

“Saya tak mengharapkan sambutan yang hangat dari para suporter Liverpool. Sebab saya sering bermain menghadapi tim ini. Setiap melawan Liverpool, banyak pendukung mereka yang bertindak kurang baik, tapi bagi saya itu hal yang wajar. Sekarang saya bermain untuk Liverpool. Saya ingin melihat harapan para pendukung. Mereka sangat bahagia dan saya benar-benar senang,” lanjutnya.