Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Carlo Ancelotti membela Gareth Bale yang menjadi bahan sindiran suporter tim karena dinilai egois pada laga melawan Espanyol, akhir pekan lalu.
ronaldo

Dalam sebuah momen, Bale memilih melepaskan tembakan daripada memberikan umpan kepada Ronaldo yang berdiri bebas di mulut gawang. Tampak Ronaldo kesal dengan apa yang terjadi.

Ronaldo kemudian mengatakan tidak memiliki masalah dengan Bale karena kejadian tersebut. Sedangkan Ancelotti lebih membela Bale dianggap dalam posisi yang sulit untuk memberikan umpan.

“Saya melihat kejadian itu dan memang sulit baginya untuk mengumpan. Dia tampil bagus melawan Espanyol dan saya berharap dia tampil bagus melawan Atletico Madrid,” ujar Ancelotti .

Sebenarnya, bukan kali ini saja Bale diprotes rekan-rekannya karena dinilai egois. Saat kalah dari Valencia, beberapa pekan lalu, Bale juga melakukan tindakan yang sama, namun saat itu tidak memberikan umpan kepada Karim Benzema yang posisinya lebih leluasa untuk mencetak gol.