Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Badai cedera sedang menimpa Arsenal. Skuat asuhan Arsene Wenger harus kehilangan dua pemain sekaligus saat The Gunners menghadapi Tottenhan Hotspur, Sabtu (27/9).
wenger

Gelandang Aaron Ramsey dan Mikel Arteta harus diganti akibat cedera dalam laga itu. Hal ini membuat Wenger bingung. The Professor merasa dua pemain tersebut sebenarnya mampu tampil bugar. Pasalnya mereka diistirahatkan saat Arsenal menghadapi Southampton di ajang Piala Liga.

“Tidak masuk akal karena dua pemain itu tidak menjalani laga yang berat pekan ini. Kami harus menganalisa apa yang terjadi, saya tidak mengerti.” ujar Wenger disitus klub.

Dalam laga berikutnya, skuat Meriam London akan berhadapan dengan Galatasaray pada Kamis (2/10) mendatang. Kekosongan pemain di lini tengah membuat Wenger mengisyaratkan akan memasang Calum Chambers di posisi itu.

“Chambers sudah sangat baik di segala posisi. Sejak awal hingga akhir laga ia memiliki tenaga yang sangat baik. Ia mampu ke depan dan mengirimkan umpan silang dengan baik,” tandasnya.