Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Italia – Pemain belakang AS Roma, Davide Astori berharap bisa tampil maksimal agar manajemen klub terkesan sehingga kontraknya bisa dipermanenkan.
astori

Pria Italia berusia 28 tahun itu saat ini berstatus pinjaman dari Caglari sampai akhir musim dan Giallorossi punya opsi untuk mempermanenkannya. Bila benar-benar ingin memiliki Astori sepenuhnya, Roma harus mengeluarkan kocek senilai €5 juta atau sekitar 70 miliar rupiah untuk pemain yang tampil 16 kali di semua kompetisi tersebut.

Sejauh ini, Astori tampil cukup meyakinkan lantaran bisa menambal lubang Leandro Castan yang harus cedera sampai akhir musim. Astori pun berharap dia bisa menjadi bagian sepenuhnya di skuad Rudi Garcia.

“Saya ingin meyakinkan semua pihak: Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk kostum ini. Saya ingin bertahan di Roma dan saya tahu 99 persen pemain yang ada ingin memiliki posisi ini. Saya ingin membuktikan layak memakai jersey Roma.”

Astori pun berkomentar soal peluang Roma untuk mendapatkan gelar Scudetto musim ini. Hingga pekan ke-25, tim ibukota Italia itu tertinggal sembilan angka dari Juventus.

“Juventus sudah sulit dijangkau? Mereka tetaplah manusia dan kami membuktikannya. Roma memberikan mereka ketakutan hebat di dua laga musim ini. Kami punya lini pertahanan terbaik meski beberapa kali tim kebobolan gol yang naif.”