Cek SkorHasil SkorLive Skor – Striker andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic memiliki sedikit harapan untuk mantan klub Serie A Italia yang pernah dibelanya selama dua musim, AC Milan. Rossoneri ternyata masih memiliki tempat spesial di hati bomber jangkung asal Swedia ini. Diam-diam, Ibra masih terus memantau perkembangan mantan klubnya itu.

Tercatat Ibra manghabiskan tujuh tahun berkarir di ranah Italia bersama tiga klub, yaitu Intar Milan, Juventus dan AC Milan. Dua tahun terakhir bersama AC Milan, akhirnya Ibra menerima pinangan raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Terkait dengan kondisi performa AC Milan di musim ini yang terbilang cukup krisis, Ibra memiliki sedikit asa agar klub yang sekarang diarsiteki oleh Clarence Seedorf itu mampu bangkit dari keterpurukan.

“Saya memiliki memori yang indah bersama Milan, saya harap mereka bisa bangkit dan menyisihkan Atletico Madrid di Liga Champions,” harap Ibra seperti dilansir IFD.

“Saya juga berdoa semoga Clarence Seedorf mampu memberikan yang terbaik sebagai pelatih. Bahkan saat Seedorf masih aktif bermain pun ia telah memiliki jiwa kepelatihan yang kuat. Tentu saja butuh kesabaran sebelum segalanya membuahkan hasil.”

Seedorf baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Milan menggantikan Massimiliano Allegri pada Januari lalu. Pria asal Belanda tersebut memiliki tugas berat untuk membawa Milan lolos ke perempat final dan mengangkat posisi klub kembali ke zona Eropa.