Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Italia – AS Roma dijagokan menang saat melawan tuan rumah Atalanta pada giornata 12 Serie A 2014/15, Minggu (23/11). Salah satu alasannya adalah perbedaan kekuatan offensif mereka yang cukup kontras.

Sejauh ini, Atalanta baru membukukan total 23 shots on target. Angka itu tak sampai separuh dari tembakan akurat Roma yang sudah menyentuh 50.

Berdasarkan statistik WhoScored, total shots on target Atalanta adalah yang terendah di Serie A 2014/15 hingga giornata 11. Sementara itu, Roma peringkat delapan, kalah dari Empoli (52), Inter Milan (52), Fiorentina (53), Cagliari (58), Lazio (61), Juventus (72) dan Napoli (75).

Dengan akurasinya, pasukan Rudi Garcia sudah mencetak 19 gol, meraih delapan kemenangan serta satu hasil imbang dan saat ini menempati tangga ke-2 klasemen sementara.

Atalanta jauh lebih parah. Hingga giornata 11, German Denis dan kawan-kawan baru mencetak empat gol dan telah kebobolan 11. Sekarang, mereka terdampar di papan bawah.

Menurut statistik yang dilansir Four Four Two, ini juga pertama kalinya sepanjang sejarah Serie A Atalanta cuma bisa mengukir empat gol dalam 11 giornata awal.

Singkat kata, Atalanta sedang berada di periode yang sangat gelap dan bisa menjadi mangsa empuk para Serigala